Kamis, 16 Mei 2013

Pacar gw dadanya ada banyak




Suatu hari gw jalan jalan ke kampus mata gw ampe pusing ngeliatin orang orang gandengan semua pada punya pacar semuannya kalo boleh di kasih tuliasan di mata gw mau gw tulis “Gw Pengen Banget” kaya di kartun kartun gituh nah kebetulan nya lagi gw punya temen dia ini seorang pengepul wanita janda pas pasan ada satu barang yang enggak laku laku di tawarin dah ke gw dengan tarif Rp50,000 siapa yang enggak mau dapet cewek cuman Rp50.000 walaupun itu janda tapi dia bilang ada tapinya si janda dadanya ada banyak !!! gw mah otomatis aja kaget bukannya kaget bingung sih tapi gw kaget klo gw beruntung banget nama itu janda Alicia De Folurensa nah dari nama aja udah cakep apa lagi orangnya, pas gw di ketemukan gw tambah kaget lagi tapi ini kagetnya bkan kaget senang sih tapi mau gak mau janda Rp50.00an plus dada banyak ternyata seekor anjing betina, ckckckck.
Rasa gak terima ada sih tapi mau gimana lagi uang udah melayang trus barang gk bisa di balikin lagi gw sih pasrah aje daripada gw gk punya pacar, trus pelan pelan gw bikin dinner dadakan di rumah gw di situ kami saling mengenal satu sama lainnya trus si Alicia bilang kalo dia udah janda 67 kali gw kaget banget berarti entar gw jadi yang ke 68 dong ???
Si Alicia gw bawa kemana mana mulai dari jalan jalan ke mall ampe tidur di kamar gw and jangankan tidur mandi gw juga barengan tapi masa masa gw bersam Alicia gk bisa di lupakan deh dia gw rasa adalah cewek yang sempurna di mata gw and gw jga banyak belajar dari dia gimana cara cari makan tanpa harus bayar and lu jga pengen tau gimana cara makan geratisan caranya gini nih elu masuk aja ke restoran mahal trus makan aja deh sepuasnya terus kalo lu udah kenyang lu pura pura kejang kejang trus teriak gk karuan and ketawa ketawa gak jelas ampe lu di teriakin orang “Wooy Diam dasar Orang Gila” trus keluar deh and kalo security mencegat elu trus nyuruh lu bayar lu bilang aja ke dia “Emang Orang Gila Pernah Bayar Kalo Makan ?” trus pergi aja deh itu cara gw dapet dari pacar gw Alicia Tapi gw sedih banget waktu itu di saat kami sedang asik berduaan topi gw jatuh di jalan trus waktu Alicia pengen ngambilnya untuk gw tiba tiba dari arah yang berlawanan dengan melesat cepat sebuah Becak Menabrak Alicia ampe kelindas mungkin lu pade bingung kok Becak bisa ngelindas Anjing padahal becak aja gk terlalu berat, ia sih becaknya gk berat tapi penumpangnya yang keberatan lemak becak yang beratnya cuman 12Kg di tambah penumpang yang kaya gajah jadi 157Kg itu Becak, ckckcck sedih ini hati.
Kenangan indah gk pernah gw lupain cuman di saat gw ama Alicia berdua di kamar mandi emang gak kebayang deh bisa berduan ama ajnjing and semenjak gw di tinggal pergi sama Alicia gw sering ber Doa ama tuha gw minta kalo nanti Alicia lahir kembali jangan di kasih dada banyak ckup dua aja kalo banyak gw geli ngeliatnnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar